maduro mangoCaracas, LiputanIslam.com — Seorang wanita Venezuela mendapat hadiah rumah dari Presiden Maduro setelah melempar buah mangga ke kepala sang Presiden. Demikian kantor berita Iran Press TV melaporkan, Sabtu (25/4).

Marleny Olivo melemparkan buah mangga ke kepada Presiden Maduro saat sang presiden mengemudikan sebuah bus melintasi negara bagian Aragua di tengah Venezuela. Namun tidak disebutkan kapan insiden itu terjadi.

Seperti dilaporkan Press TV, dalam sebuah wawancara televisi setelah kejadian itu, Maduro memperlihatkan buah mangga yang mengenai kepalanya itu. Di atas kulitnya tertulis pesan dan nomor teleponnya. Dalam pesannya itu, Olivo meminta Maduro membantunya mendapatkan rumah untuk keluarganya.

“Jika Anda sanggup, telepon saya,” demikian sebagian bunyi pesan itu seperti ditunjukkan Maduro.

Maduro pun menyatakan kesanggupannya untuk memenuhi permintaan Olivo. Ia menyebut langkah itu merupakan bagian dari program ‘Misi Perumahan Besar bagi Rakyat Venezuela’.

Dalam sebuah video yang beredar di media-media Venezuela tampak Maduro berusaha menundukkan kepalanya ketika Olivo yang berdiri di pinggir jalan melemparkan mangga ke arahnya. Namun mangga itu berhasil mengenai bagian atas telinga Maduro. Maduro yang mantan pengemudi bus dan bangga dengan profesi tersebut kemudian menghentikan busnya, memungut mangga itu dan menunjukkannya kepada orang-orang.

“Ia mempunyai masalah tentang rumah? Baik, Marleny, saya sudah menyetujui permintaanmu sebagain bagian dari program ‘Misi Perumahan Besar bagi Rakyat Venezuela’, Anda akan mendapatkan satu apartemen dan ini akan diberikan kepada Anda dalam beberapa jam mendatang,” kata Maduro dalam wawancara televisi pemerintah.

“Besok, tidak lebih lama dari lusa, kami akan memberikannya kepada Anda!” Tambah Maduro.

Sementara itu Olivo mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud jahat kepada Maduro dengan lemparan mangga tersebut, kecuali upaya terakhir untuk mewujudkan mimpinya memiliki rumah sebelum meninggal.

Maduro mengatakan mangga yang mengenainya itu sudah cukup matang dan ia akan memakannya nanti.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL