messi ronaldoNew Delhi, LiputanIslam.com — Seorang pria asal Nigeria tewas dalam perkelahian setelah berdebat tentang kehebatan Ronaldo dan Lionel Messi.

Polisi India mengatakan, Michael Chukwuma (21 tahun) asal Nigeria telah menikam temannya sendiri, Obina Durumchukwu (34 tahun) di pinggiran kota Mumbai, hari Ahad. Keduanya berkelahi setelah berdebat tentang siapa yang lebih jagoan bermain bola antara bintang Portugal Ronaldo dengan bintang Argentina Lionel Messi.

“Keduanya berdiskusi tentang kehebatan para pemain sepakbola dunia. Salah seorang di antaranya adalah pengagum Messi dan satunya lagi pengagum Ronaldo,” kata inspektur polisi yang menangani perkara ini sebagaimana dilaporkan Press TV, Selasa (8/3).

Menurut keterangan polisi, dipicu oleh perdebatan yang sengit, Durumchukwu melemparkan gelas ke wajah Chukwuma. Terluka oleh lemparan tersebut, Chukwuma pun mengambil pecahan gelas dan menyerang Durumchukwu dengan benda tajam itu. Akibat pendarahan hebat karena serangan itu, Durumchukwu tewas bersimbah darah.

Pemilik flat dimana kedua orang itu tinggal, tengah tertidur ketika terjadi pertengkaran. Ia terbangun karena hiruk-pikuk dan mendapati Durumchukwu terluka parah. Ia sempat menelepon polisi dan membawanya ke rumah sakit, namun nyawa laki-laki malang itu tidak bisa diselamatkan.

Pada bulan Januari Messi berhasil meraih hadiah bergengsi bagi pemain terbaik dunia Ballon d’Or. Itu adalah hadiah kelima bagi Messi dan menjari rekor pemain sepakbola peraih hadiah Ballon d’Or terbanyak di dunia. Sedangkan Ronaldo meraih hadiah itu sebanyak tiga kali.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL