Washington, www.LiputanIslam.com – Senator AS, Lindsay Graham, mengatakan bahwa dia ingin menyelidiki hubungan bisnis Presiden Donald Trump dengan Rusia, setelah mantan Direktur Intelijen Nasional (DNI) James Clapper menolak untuk berkomentar tentang masalah ini. Demikian laporan yang dilansir kantor berita Sputnik pada Selasa (9/5).

Graham mengatakan bahwa dia ingin melihat terlebih dahulu bagaimana hasil sebagian penyelidikan biro penyelidik federal (FBI) dan setelah itu, ia akan memulai penyelidikan terpisah.

Graham menambahkan bahwa dengan menyelidiki laporan pajak Trump dapat menjadi alat bantu untuk menyelidiki hubungan bisnis presiden tersebut dengan Rusia.

Media AS telah berulang-kali menuduh Trump dan rekan-rekannya memiliki hubungan dengan Rusia, dan hal ini berujung pada kemenangannya  dalam pemilihan presiden. Namun pemerintah Rusia membantah tuduhan ini dan Gedung Putih juga telah menegaskan bahwa tidak ada bukti adanya kolusi antara tim kampanye Trump dengan Rusia selama pemilihan berlangsung. (AL/Sputnik)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL