andyJakarta, LiputanIslam — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono batal hadir di acara bincang-bincang Kick Andy Show. Pembatalan mendadak ini membuat pihak Metro TV merugi. Ini karena ribuan paket makanan sudh terlanjur dipesan untuk Presiden SBY dan rombongan.

“Untungnya Paspamres sempat datang,” kata Manajer Produksi dan Kreatif Metro TV Agus Mulyadi dalam cuitannya di twitter @Agus_Mulyadi, pada Kamis malam (20/3).

Paspampres itu datang Rabu 19 Maret 2014 dan sempat mensetting persiapan. Mereka tak tahu kalau bosnya membatalkan hadir.

Karena itu, menurut Agus, ribuan paket makanan yang sedianya untuk Presiden SBY dan rombongannya, akhirnya dibagikan stasiun televisi milik Surya Paloh itu kepada Paspampres yang kecele itu, serta kepada warga di sekitar kantor Metro TV.

Jumlah paket makanan yang ribuan itu, kata Agus, tidaklah ia lebih-lebihkan.

“Yang pernah ngundang RI1 dan 2 pasti tau berapa banyak paspampres dan polisi pengawalnya,” cuit dia.

Rekaman acara Kick Andy tersebut gagal karena Sekretariat Negara keberatan atas daftar pertanyaan yang diajukan Andy. Pertanyaan yang bikin Sekretariat Negara keberatan itu antara lain soal tuduhan korupsi, skandal korupsi Bank Century, serta tentang keluarga SBY.(ca/tempo.co)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL