rhoma irama jadi calon presiden 3Tasikmalaya, LiputanIslam.com — Bakal Capres  Indonesia dari PKB sekaligus musisi senior dangdut, Rhoma Irama melakukan kampanye terbuka di kota kelahirannya Tasikmalaya di lapangan Karangsambung, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (20/3).

Rhoma Irama sebagai juru Kampanye dari Partai Kebangkitan Bangsa itu mengisi kegiatan kampanyenya dengan orasi politik diselingi hiburan musik dangdut disaksikan masyarakat yang memadati lapangan Karangsambung.

Sebelum melakukan kampanye partai politik dan pencalonannya itu, Rhoma Irama melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Kunjungannya ke Pondok Pesantren Muftahul Huda untuk bertemu dengan warga pesantren dan melakukan koordinasi sebelum menggelar kampanye akbar di lapangan Cibeureum.

Rhoma menyatakan optimistisnya bahwa PKB akan menang dengan perolehan suara terbanyak di wilayah Tasikmalaya yang merupakan kota kelahirannya pada pemilihan legislatif 2014.

“Optimis menang karena daerah Tasikmalaya tempat kelahiran,” katanya.

Terkait Rhoma disandingkan dengan tokoh lain yang mencalonkan presiden seperti Jokowi, kata Rhoma, PKB belum membahasnya.

PKB, lanjut dia, akan membahas Calon Presiden dan Wakil Presiden setelah hasil pemilihan legislatif.

“Hasil pileg akan menetukan bagaimana sikap partai,” kata pria yang mendapat julukan Raja Dangdut itu.(ca/republika.co.id)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL