queenLiputanIslam.com—Website DeathList.net  yang secara tepat memprediksikan kematian 12 selebriti pada 2016 lalu, baru-baru ini mengeluarkan daftar nama baru yang diprediksikan akan meninggal di tahun 2017. Beberapa di antaranya ternyata adalah Ratu Inggris Elizabeth II, mantan Presiden AS George H.W. Bush, Jimmy Carter, dan konglomerat David Rockefeller. Demikian laporan dari The Daily Express,  Sabtu (7/01/2017).

Tahun lalu, website ini memprediksikan kematian petinju Amerika, Muhammad Ali, dan pemimpin revolusi Kuba, Fidel Castro, yang terbukti tepat. Tahun ini, komite ahli DeathList.net percaya sang Ratu Inggris yang berumur 90 tahun dan suaminya Prince Philip (95), kemungkinan akan meninggal juga.

Menurut informasi dari Istana Buckingham, sang ratu baru saja terkena flu berat pada bulan lalu. Ia jatuh sakit sebelum hari Natal dan tak dapat mengikuti peringatan Natal di gereja.

Suaminya yang mendeita penyakit jantung dan penyakit lainnya, juga terkena flu berat saat Natal. Prediksi kematiannya termasuk tinggi di werbsite DeathList.net.

Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe (93), yang telah berkuasa di Afrika selama lebih dari 36 tahun, juga masuk ke dalam daftar. Begitu pun mantan Paus Benedict XVI. (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL