kerusuhan indiaHelsinki, LiputanIslam.com — Sebanyak 1.000 orang dievakuasi setelah kebakaran mengganggu pertandingan gimnastik di satu pusat olah raga di kota Vantaa, Finlandia Selatan, Minggu (29/11).

Ketika api mulai menyala, pertandingan Kejuaraan Nasional Gimnastik Pemuda Finlandia sedang berlangsung dimana anak perempuan yang berusia 10 sampai 16 tahun bertanding dalam kompetisi itu, kata media setempat seperti dilansir Antara.

Ada sebanyak 1.000 orang yang menyaksikan pertandingan tersebut di Pusat Olah Raga Multi-Fungsi Lumo itu, ketika mereka semua diungsikan karena kebakaran itu.

Arto Latvala, Kepala Regu Pemadam dari Departemen Pertolongan Uusimaa Tengah, mengatakan kepada harian Berbahasa Finlandia, Helsingin Sanomat, semua orang diungsikan dengan cepat dari lokasi, demikian laporan itu menyebutkan, Senin pagi.

Menurut Latlvala, api berasal dari dapur di gedung itu, dan menyebar ke ruang ganti pakaian, tempat api dengan cepat berkobar. Kebakaran tersebut akhirnya berhasil dikendalikan dan tak ada laporan mengenai korban jiwa.

Latvala mengatakan kebakaran itu mungkin mempengaruhi penggunaan pusat olah raga tersebut selama satu pekan.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL