bank robberyNew York, LiputanIslam.com — Polisi masih mencari seorang pria berkursi roda yang menjadi tersangka perampokan sebuah bank di New York dan kabur membawa uang tunai 1.200 dolar AS pada hari Selasa (30/6), seperti dilansir Antara.

Laki-laki yang mengenakan baju berpenutup kepala warna abu-abu dan berusia sekitar 30 tahun, yang terlihat dari video kamera pemantau itu dituduh memberikan pesan ke kasir Santander Bank di daerah Queens, New York City, dan meminta uang, kata juru bicara Kepolisian New York.

Meski tidak pernah menunjukkan senjata ke para pekerja bank, pria itu tidak dicegat saat ia keluar ruangan membawa hasil rampokan menggunakan kursi roda. Polisi belum menangkap orang-orang yang diduga terlibat dalam perampokan.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, perampokan oleh orang berkursi roda semacam itu bukan yang pertama kali terjadi di New York.

Tahun lalu pria Idaho berusia 60 tahun yang menggunakan kursi roda ditangkap karena merampok First Federal Bank. Ia ditangkap polisi saat berusaha lari dari tempat kejadian menggunakan taksi.

Tahun 2010, seorang pria California yang sakit parah dan berharap mendapat perawatan medis di penjara, merampok Chase Bank menggunakan senjata. Ia ditangkap di luar gedung dan dijatuhi hukuman kurungan selama 21 tahun.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL