Sumber: setkab.go.id

Jakarta, LiputanIslam.com– Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga lawan Jokowi saat Pemilu April lalu, Prabowo Subianto mengaku akan menghadiri acara pelantikan Presiden Jokowi pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang. Menurutnya, kalau di undang, maka tidak mungkin tidak hadir.

“Ya kalau diundang ya hadirlah. Gimana kalau diundang lurah harus hadir,” ucapnya usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta pada Jumat (11/10) sore.

Ia juga menegaskan bahwa kepentingan negara dan bangsa adalah di atas kepentingan apapun. “Kita sebagai negara harus bersatu, sebagai bangsa kita harus bersatu. Kalau ada kekurangannya kita selesaikan di dalam ruangan. Saya kira demikian,” ujarnya.

Sementara Presiden Jokowi menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Prabowo tersebut membahas banyak hal. Mulai dari persoalan stabilitas keamanan, politik, hingga soal pertumbuhan ekonomi bangsa.

Baca: Pertemuan Jokowi-Prabowo Bahas Stabilitas Keamanan Hingga Potensi Koalisi

“Kita tentu saja perlu sebuah stabilitas keamanan dan politik dan memerlukan persiapan-persiapan dalam rangka memayungi agar tidak terpengaruh oleh penurunan ekonomi global,” ungkapnya. (aw/antara/setkab).
 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*