anti gayMoskow, LiputanIslam.com — Politisi Rusia yang dikenal sangat anti-homoseksual mendesak pemerintah Rusia untuk mengeluarkan larangan masuk kepada Tim Cook, pimpinan perusahaan komputer Apple yang baru-baru ini mendeklarikan diri sebagai seorang homoseks.

Vitaly Milonov, politisi Rusia tersebut, menyebut Tim Cook akan “membuat homoseksual tampak sebagai gaya hidup yang normal” dan “mengubah hubungan manusia”.

“Pengakuan Tim Cook (tentang dirinya sebagai homoseks baru-baru ini) adalah sebuah pernyataan politik. Itu bukan alat pemasaran bagi perusahaannya. Cook telah berhenti sebagai pengusaha dan berubah menjadi seorang politisi. Orang ini tengah mencoba untuk memaksa manusia untuk mengubah hubungan antar manusia,” kata Milonov dalam wawancara dengan media populer Rusia Izvestia sebagaimana dilaporkan Russia Today, Sabtu (1/11).

Lebih jauh ia menyatakan keyakinannya bahwa Tim Cook akan segera datang ke Rusia dengan misi ganda, yaitu mempromosikan produk-produk perusahaannya sekaligus mempromosikan “tipe baru keluarga” yang sama sekali tidak diharapkan warga Rusia.

“Apa yang kita didapatkan dengan membiarkannya masuk ke Rusia? Pertama kali kita harus mendapatkan jaminan darinya bahwa sidik jari kita tidak akan berakhir di server-server milik Amerika,” katanya.

Milonov sendiri mengaku sebagai pengguna produk terbaru Apple, iPhone 6, dan belum berencana menggantinya dengan produk lain.

“Smartphone ini tidak bisa disalahkan. Ini diciptakan oleh Steve Jobs yang adalah manusia normal. Setelah kematian Jobs, pimpinan lain mengambil alih. Mereka datang dan pergi. Mungkin ia (Cook) akan mendapatkan AIDS besok,” kata Milonov lagi.

Milonov adalah politisi terkenal di Rusia dan di manca negara karena perlawanannya yang gigih terhadap kampanye homoseksual yang sudah merasuki Rusia. Ialah yang berhasil mempromosikan undang-undang anti-homoseksual di wilayah St. Petersburg.

Setelah keberhasilan itu, parlemen Rusia mengeluarkan undang-undang yang sama di seluruh wilayah Rusia sehingga menimbulkan protes massal para aktifis homoseksual Rusia dan internasional, termasuk dari para politisi negara-negara barat.

Keberhasilannya yang lain adalah mengeluarkan undang-undang yang melarang kontes-kontes kecantikan bagi anak-anak dan pemindahan para gelandangan dari wilayah perkotaan.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL