wuchang universityBeijing, LiputanIslam.com — Polisi Cina berhasil membongkar jaringan prostitusi yang beroperasi di sebuah hotel kampus Universitas Teknologi Wuchang  di Wuhan, China.

Sebagaimana dilaporkan RIA Novosti dengan mengutip  Beijing Times, Senin (27/10), terbongkarnya jaringan itu setelah seorang mahasiswa yang hendak mencari layanan pijat sebagaimana diiklankan oleh menejemen hotel, ternyata menemukan layanan prostitusi.

Lebih jauh Beijing Times juga menyebutkan bahwa para mahasiswa mendapatkan harga khusus “layanan khusus” dengan menunjukkan kartu identitasnya.

Pemilik hotel, Profesor Zhao Zuobin, adalah direktur sekaligus pemilik universitas. Dalam pesan di media sosial yang ditulisnya, ia membantah terlibat dalam jaringan itu. Menurut pengakuannya, hotel hanya memberikan layanan pijat kaki. Adapun layanan-layanan lain adalah kemauan pribadi pegawai hotel.

Seorang mahasiswa mengatakan, untuk mendapatkan layanan prostitusi, pelanggan harus memberikan kode khusus. Namun pelanggan layanan pijat kaki biasanya akan menerima tawaran “layanan khusus”.

“Orang tua kami mengirimkan kami dengan menghabiskan banyak uang, dan mereka tidak ingin hal-hal seperti ini terjadi di universitas,” kata mahasiswa bernama Chen, sebagaimana dikutip Beijing Times.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL