mata dajjal rusiaMoskow, LiputanIslam.com — Pertunjukan “mata dajjal” raksasa akan digelar di atas gedung pencakar langit di Moskow, Rusia. Pertunjukan ini merupakan bagian dari promosi film sekuel terakhir “Lord of The Rings”, “Hobbit”, yang akan mulai ditayangkan di Rusia hari Kamis (11/12).

Menurut laporan Russia Today, pertunjukan “mata dajjal” itu akan dimulai Rabu (10/12) di komplek IQ-quarter milik perusahaan Gals yang berada di atap Gedung Moscow International Business Center “Moscow-City”.

“Eye of Sauron” atau sering disebut juga dengan istilah “mata dajjal” menjadi salah satu ikon penting dalam film trilogi populer “Lord of the Rings”. Berbentuk bola mata api, “Eye of Sauron” menjadi simbol kekuatan penyihir jahat Dark Lord Sauron yang berambisi menguasai dunia.

Bagian pertama trilogi “Lord of the Rings”, “Fellowship of The Rings” dirilis tahun 2001 dan mengalami sukses sehingga diikuti oleh 2 sekuelnya, “The Two Towers” dan “The Return of the King”. Atas kesuksesan trilogi itu maka dibuatlah prequel film-film tersebut berjudul “Hobbit” yang dirilis akhir tahun ini.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL