brad jolieHollywood, LiputanIslam.com –– Pasangan aktor dan artis top Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya meresmikan pernikahan mereka, sekaligus mengakhiri tekad mereka untuk tidak menikah sampai pernikahan sesama jenis diakui di negara bagian Kalifornia.

Kepastian pernikahan kedua pasangan tersebut disampaikan jubir mereka, Kamis (28/8), mengakhiri spekulasi para penggemar mereka tentang kapan dan dimana mereka akhirnya menikah.

Kedua pasangan tersebut menikah di sebuah kapel di Chateau Miraval, Perancais, Sabtu (23/8). Pernikahan dihadiri kalangan terbatas terutama keluarga dan sehabat keduanya. Anak-anak mereka juga hadir dalam pernikahan, lapor kantor berita Associated Press, sebagaimana dikutip BBC News.

Meski menikah di Perancis, lisensi pernikahan dikeluarkan oleh pengadilan Kalifornia yang seorang hakimnya diterbangkan langsung ke Perancis untuk mengikuti jalannya upacara.

Sejak tahun 2008, kedua pasangan memiliki rumah kedua di Chateau Miraval, Correns, sebuah desa di kawasan Var di selatan Perancis.

Pitt sebelumnya pernah menikahi artis Jennifer Aniston, sementara Jolie pernah menikah dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

Keduanya mulai hidup bersama setelah membintangi film “Mr and Mrs Smith” tahun 2005, disusul kemudian dengan pertunangan tahun 2012.

Sahabat mereka, Colin Paterson, pernah mengatakan: “Mereka mengatakan tidak akan menikah sebelum pernikahan sesama jenis dilegalkan di California”.

Selain sebagai artis, Angelina Jolie juga menjadi selebriti politik dengan menjadi duta perdamaian PBB. Media-media massa pernah gencar memberitakan pernyataan dukungannya kepada pemberontakan di Suriah, serta kecamannya kepada Israel dalam konflik di Gaza baru-baru ini.

Namun pernyataan yang terakhir tentang Israel tersebut tidak bisa diverifikasi, selain bertentangan dengan rekam jejak Jolie sebagai pendukung kuat Israel sebagaimana ayahnya, aktor John Voight.

Tentang hal ini, LI telah memberikan ulasannya di sini: http://liputanislam.com/tabayun/jolie-pelaknat-israel-ah-masa-sih-2/(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL