Pennsylvania, LiputanIslam.com—Setidaknya lima orang meninggal dalam peristiwa penembakan di tempat pencucian mobil di Pennsylvania, AS, pada Minggu (28/1/18) kemarin.

Menurut laporan dari media lokal, penembakan yang terjadi pada jam 3 pagi ini bertempat di Ed’s Car Wash di kawasan Melcroft.

Di antara para korban, terdapat tiga pria dan dua wanita yang tewas. Menurut Polisi Negara Bagian Pennsylvania, Robert Broadwater, dua korban ditemukan di truk pengangkut, sementara dua lainnya ditemukan di parkiran pencucian mobil.

Polisi juga sudah memastikan bahwa tidak ada ancaman lagi kepada publik pada saat ini. Sementara pelaku penembakan belum ditangkap.

“Korban belum bisa diidentifikasi, kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pagi ini. Jadi ini baru permulaan investigasi…” kata Broadwater.

Setiap tahun, terdapat lebih dari 32.000 tewas di AS akibat dari kekerasan senjata. Menurut data dari Centers for Disease Control and Prevention, jumlah ini adalah yang tertinggi di antara negara-negara industrial di dunia.

Sejumlah ahli menduga NRA, salah satu kelompok lobby paling berpengaruh di pemerintah Washington, bertanggung jawab atas tingginya kejahatan bersenjata di AS. (ra/presstv)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL