isis-hillaryMosul, LiputanIslam.com–Pemimpin ISIS bernama Amadh Abu Makmud Al-alwani membuat rekaman video yang berisi permintannya kepada rakyat Muslim Amerika untuk mendukung Hillary Clinton.

Video kontroversial yang dirilis di YouTube itu memperlihatkan  Al-alwani mangancam orang-orang yang memilih Trump dan memanggil mereka “kafir”, “goat f—-ers”, dan akan dihukum di dunia dan akhirat.

“Semua Muslim yang mendukung Trump ‘si wajah anjing’ adalah yang melakukan ma’siya (kejahatan fatal)” kata Al-alwani.

Dia menambahkan meskipun Hillary adalah seseorang yang memiliki “wajah setan”,  “aura babi” dan  “berbahaya seperti ular”,  dia tetaplah kandidat presiden yang setidaknya bersekutu dengan negara-negara yang beraliansi dengan ISIS, yaitu Turki, Arab Saudi, dan Qatar.

Al-alwani juga memperingatkan semua warga Muslim untuk tidak menyikapi permintaanya ini dengan enteng.

“Trump adalah seekor anjing,  sampah di atas bumi. Dia bilang dia akan mengambil minyak kita dan bekerjasama dengan Rusia, Suriah, dan Syiah Iran melawan kita di perang suci ini,”geramnya.

“Bajingan ini tidak boleh mencapai Washington. Meskipun dosa jika kita menaruh… seorang wanita di posisi paling kuat, benar adanya bahwa setan berencana merusak Muslim Amerika. Memilih Trump adalah tindakan kotor dan danis (menjijikkan),” katanya. (ra/ worldnewsdailyreport)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL