Caracas, LiputanIslam.com–Menteri Dalam Negeri Venezuela mengkonfirmasikan penangkapan asisten dari pemimpin oposisi Juan Guaido atas dakwaan sebagai pemimpin ‘kelompok teroris.’

Roberto Marrero, yang menjabat sebagai kepala staf, ditahan pada Kamis (21/3) dalam razia penangkapan kelompok teroris yang dituding melakukan penyerangan terhadap sejumlah politisi Venezuela. Demikian kata mendagri Néstor Reverol.

“Bersama dengan Kantor Jaksa Penuntut Umum, penyelidikan ini menuntun ke penahanan Roberto Eugenio Marrero Borgas, yang bertanggung jawab secara langsung atas organisasi kelompok-kelompok kriminal,” jelasnya.

Pemerintah juga merilis foto dua senapan yang diduga disita oleh Badan Intelijen Nasional Bolivarian Venezuela (SEBIN) selama penggerebekan di rumah Marrero.

Pada bulan lalu, pemerintah Presiden Maduro menolak truk-truk ‘bantuan kemanusiaan’ yang dibawa oleh AS ke negaranya, dengan alasan khawatir truk-truk tersebut menyelundupkan senjata yang dapat jatuh ke tangan oposisi. (ra/rt)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*