shiekh hasinaDhaka, LiputanIslam.com — Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina membantah klaim kelompok ISIS tentang keterlibatan mereka dalam pembunuhan 2 warga warga asing di negara itu.

Hasina mengatakan kepada wartawan, Ahad (4/10) di kantornya bahwa polisi masih belum memiliki bukti keterlibatan kelompok teroris itu dalam pembunuhan tersebut.

“Kami masih belum memiliki bukti keterlibatan ISIS. Jika seseorang mengaku sebagai pelakunya, mengapa kami harus menerimanya begitu saja?,” kata Hasina seperti dilansir Press TV, Ahad petang.

Pernyataan itu disampaikannya sehari setelah seorang warga negara Jepang ditemukan tewas tertembak di utara Bangladesh yang oleh kelompok ISIS diklaim sebagai aksi mereka.

Hoshi Kunio (66 tahun) tengah mengendarai ‘rickshaw’ atau becak tradisional setempat, di distrik Rangpur, ketika ia ditembak sekelompok bersenjata pada hari Sabtu (3/10).

Polisi mengatakan bahwa Kunio tengah bekerja di sebuah proyek pertanian di Rangpur, sekitar 300 kilometer di utara ibukota Dhaka.

Serangan itu terjadi kurang dari seminggu setelah seorang pekerja sosial asal Italia, Cesare Tavella, juga tewas ditembak di dekat Dhaka.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL