kebakaranJakarta, LiputanIslam.com — Kebakaran besar melanda Pasar Senen, Jakpus, Jumat pagi (25/4). Belum diketahui apa penyebabnya dan petugas kebakaran pun masih berupaya melakukan pemadaman. Bumbungan asap hitam dari kebakaran itu terlihat dari berbagai lokasi.

Seorang warga sempat mengabadikan api dan asap yang membakar Pasar Senen, Jumat (25/4) pukul 07.30 WIB. Asap hitam dan api masih terlihat. Petugas pemadam juga sibuk menyemprotkan air.

Kebakaran ini juga membawa duka bagi pedagang, mereka sibuk menyelamatkan barang yang bisa dibawa. Barang yang tak terambil hangus dilalap si jago merah.

Kebakaran ini juga mengakibatkan kemacetan lalu lintas di depan Pasar Senen. Arah ke Matraman tak bisa dilintasi karena jalan tertutup mobil pemadam. Sedang yang ke arah Ancol juga mengalami kemacetan namun lalu lintas masih bisa bergerak.

Pemadam kebakaran dengan membawa selang air tampak menerobos ke sumber api. Namun upaya pemadaman sampai saat ini belum berhasil.

Banyak pedagang dari blok lain, yang lokasinya tak begitu dekat dengan TKP kebakaran menerobos masuk untuk mengambil barang dagangannya. Mereka takut kebakaran semakin merembet.

“Informasinya, dari toko kain. Jadi cepat menyebar,” ujar petugas kepolisian Briptu Triyanto menyebut sumber api pertama kali muncul.(ca/detiknews)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*