DATUK SERI NAJIB TUN RAZAKKualalumpur, LiputanIslam.com — Perdana Menteri, Wakil Perdana Menteri Malaysia dan para pemimpin koalisi penguasa Barisan Nasional menghadiri perayaan Tahun Baru Cina di Kualalumpur, Kamis (19/2). Demikian kantor berita Malaysia Bernama malaporkan.

PM Najib Tun Razak didampingi istrinya dan para pemimpin Malaysia lainnya hadir dalam perayaan yang diselenggarakan oleh asosiasi warga keturunan Cina Malaysia MCA itu. Demikian juga Wakil PM Tan Sri Muhyiddin Yassin juga didampingi istrinya saat hadir di Wisma MCA, Jalan Ampang, Kualalumpur.

Najib dan rombongan semuanya mengenakan baju berwarna merah saat disambut oleh para pemimpin MCA yang dipimpin oleh ketuanya Datuk Seri Liow Tiong Lai. Sambil menikmati sajian makanan, para tamu kehormatan itu juga disuguhi dengan pertunjukan barongsai dan pertunjukan kesenian lainnya.

“Saya percaya bahwa kesatuan kita adalah basis bagi Malaysia untuk menyatukan masa depan kita sebagai bangsa,” kata PM Najib dalam sambutannya.

Kemudian, kepada wartawan yang mendekatinya, Najib menyatakan harapannya bahwa tahun 2015 ini akan menjadi tahun yang lebih baik lagi bagi Malaysia.

“Tahun lalu adalah tahun yang penuh tantangan dengan harga minyak yang turun, maka kita berharap tahun 2015 akan menjadi tahun yang lebih baik,” katanya.

Setelah acara MCA tersebut, Najib dan rombongan menghadiri perayaan yang sama yang digelar oleh asosiasi warga keturunan Cina lainnya, Gerakan, yang digelar di Menara PGRM di Cheras.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL