kampamyepdip2abJember, LiputanIslam.com — Sebuah insiden tidak mengenakkan terjadi usai Jokowi berorasi di hadapan ribuan massa PDIP di lapangan Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates, Jumat (4/4). Panggung yang ditempati Jokowi berorasi ambruk ketika capres dari PDIP itu hendak turun. Akibatnya Jokowi nyaris terjatuh dari panggung.

Hal itu terjadi diduga lantaran banyaknya orang yang ikut naik ke atas panggung ketika Jokowi berorasi. Rupanya beban yang terlalu berat membuat sejumlah lapisan kayu yang menjadi alas panggung tak kuat menahan.

Akhirnya sejumlah lapisan kayu itu pun terlepas. Kontan hal ini membuat suasana sempat riuh. Bahkan Jokowi sendiri nyaris jatuh dari panggung. Beruntung sejumlah orang yang berada di dekatnya dengan sigap memegangi tubuh Jokowi.

“Awas pak, kayunya jebol,” kata orang di dekat Jokowi mengingatkan.

Jokowi pun akhirnya bisa menuruni panggung, meski harus dipegangi orang-orang yang berada di dekatnya. Sementara di bawah panggung, sudah menunggu mobil berwarna putih yang menjadi tumpangan Jokowi.

Begitu Jokowi masuk ke dalam mobil, sang sopir langsung melajukan kendaraan ke luar lapangan yang masih dipenuhi ribuan massa berbaju warna merah itu.(ca/detiknews)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*