pamerah mobil mewah arab di londonLondon, LiputanIslam.com — Bagi sebagian besar manusia di bumi, memiliki mobil mewah seperti Ferrari atau Range Rover adalah sebuah impian belaka. Apalagi mobil-mobil mewah semacam itu yang berbalur emas di seluruh permukaannya. Namun tidak bagi orang-orang kaya Arab yang tinggal di London, Inggris.

Hari Selasa (2/9), BBC News menuliskan laporan menarik berjudul “In London, a supercar send-off to summer”, yaitu tentang gaya hidup mewah yang ditunjukkan oleh orang-orang Arab itu di kota London, Inggris.

Jika di masa lalu orang-orang kaya Inggris memamerkan mobil mewahnya setahun sekali dengan menggelar konvoi keliling kota dan ditonton warga seluruh kota yang berdiri di pinggir jalan, kini orang-orang kaya Arab itu memamerkan kendarannya setiap hari. Bahkan untuk sekedar belanja di supermarket. Demikian laporan itu menyebutkan.
range rover emas
Yang lebih mencengangkan lagi adalah, sebagian mobil mewah itu dilapisi emas murni di seluruh permukaannya. Pameran mobil-mobil mewah itu tentu saja menarik perhatian warga lokal yang terkagum-kagum menyaksikannya.

Namun tidak semuanya merasa senang. Situs “Daily Mirror” bulan lalu melaporkan warga di kawasan  Knightsbridge merasa terganggu dengan gaya mengemudi orang-orang Arab itu yang menjadikan jalanan sebagai arena balap pribadi.

“Sementara beberapa polisi mengatakan para pemilik mobil itu telah mentertawakan aturan lalu-lintas dengan parkir secara ilegal dan mengemudi tanpa asuransi kecelakaan,” tulis “Miror”.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL