obama-frustratedWashington, LiputanIslam.com—Presiden AS Barack Obama memberikan komentar tentang pendukung kandidat presiden Donald Trump, bahwa kepopuleritas Trumo  diantara kelas pekerja Amerika membuat “frustrasi.”

Berbicara di Universitas Internasional Florida di Miami, Kamis (3/11/16), Obama mengatakan Donald Trump  “lahir dari keluarga kaya” dan tidak ada seorang pun boleh percaya klaimnya sebagai seseorang yang dekat dengan masyarakat kelas menengah ke bawah.

“Dia mendapat dukungan di Florida; dia mendapat dukungan di negara ini,” kata  Obama. “Yang paling membuat frustrasi adalah, dukungannya diperoleh oleh warga kelas pekerja. Dia selama 70 tahun hidup dari keluarga kaya, [dan dia] tidak menghormati kelas pekerja.”

“Anda tidak pernah melihat dia berteman dengan orang-orang dari kelas pekerja, kecuali orang-orang itu hanya membersihkan ruangannya atau memotong rumput di lapangan golf-nya. Anda mau memilih orang ini karena Anda dari kelas pekerja? Ayolah,” tuturnya.

Sementara itu, Trump yang sedang berkampanye di Florida pada hari Kamis, merespon pernyataan Obama dengan meminta sang presiden kembali bekerja dan berhenti berkampanye untuk Clinton.

“Dia datang ke sini berkampanye untuk Hillary si Bajingan. Mengapa dia tidak kembali ke kantornya…Gedung Oval? Mengapa ia tidak balik ke Gedung Putih dan mengembalikan pekerjaan kita?” kata Trump.

“Orang ini harus kembali bekerja di kantornya,” tambahnya. “Dia tidak akan bekerja di sana lebih lama lagi, terima kasih Tuhan, tapi dia harus kembali bekerja.” (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL