Killer-Hummer-in-Kerala-3-435x375New Delhi, LiputanIslam.com — Seorang miliuner terkenal India dituduh telah membunuh pengawalnya sendiri dengan menabraknya dengan mobil mewahnya.

Seperti dilansir BBC News, Selasa (17/2), Mohammed Nisham disebutkan telah menabrakkan mobil Hummer-nya kepada Chandrabose yang tidak lain adalah seorang pengawalnya sendiri. Setelah memepetkan mobilnya dengan badan Chandrabose dengan tembok, ia kemudian memukulinya dengan batang besi.

Chandrabose (50 tahun) menderita sejumlah luka serius di tubuhnya. Meski telah menjalani beberapa operasi, nyawanya tidak tertolong lagi di rumah sakit, Senin (16/2). Ia telah menjalani perawatan selama 2 minggu.

Nisham (39 tahun) diduga marah pada Chandrabose karena dianggap lambat membukakan pintu apartemennya di kota Thrissur, negara bagian Kerala.

Polisi secara resmi telah mempersangkakan Nisham dengan pasal percobaan pembunuhan setelah terjadinya serangan itu.

Nisham pernah diadili pada tahun 2013 lalu setelah membiarkan anaknya yang baru berumur 9 tahun untuk mengendarai mobil Ferrari. Media-media India juga menyebutkan sejumlah pelanggaran hukum yang dilakukannya. Pada tahun 2013, misalnya, ia telah mengunci seorang polisi wanita di dalam mobil Rolls Royce-nya setelah ia memintanya meminggirkan mobilnya.

Mendapatkan kekayaannya dari bisnis tembakau, perhiasan dan perhotelan di Timur Tengah, Nisham adalah seorang kolektor mobil-mobil mewah dengan koleksi meliputi mobil Bentley, Aston Martin dan Jaguar.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL