Hama,LiputanIslam.com—Tentara Arab Suriah (SAA) melancarkan serangan terbaru di pedesaan sebelah utara Provinsi Hama pada Minggu (17/2), menargetkan sejumlah daerah yang dikuasai oleh kelompok jihadis pemberontak Jaysh Al-Izza dan Hay’at Tahrir Al-Sham.

Dipimpin oleh Divisi 4 dan unit Garda Republik, Tentara Arab Suriah memulai serangan hari itu dengan meluncurkan beberapa rudal ke arah Jaysh Al-Izza di dekat pos pemeriksaan Al-Massasneh.

Setelah serangan terhadap pos pemeriksaan Al-Massasneh, Tentara Arab Suriah mulai menargetkan posisi Hayat Tahrir Al-Sham di kota Al-Jisat.

Serangan oleh Tentara Arab Suriah di Al-Jisat ini merupakan serangan balasan atas serangan Hay’at Tahrir Al-Sham terhadap kota-kota yang dikuasai pemerintah di pedesaan sebelah utara Provinsi Hama pada Sabtu.

Tentara Arab Suriah juga akan menargetkan beberapa situs milik Jaysh Al-Izza di kota Kafr Zita dan Al-Latamnah.

Berbagai serangan Angkatan Darat Suriah terhadap kelompok jihadis pemberontak Jaysh Al-Izza semakin gencar dilakukan, sejak melemahnya bantuan dari entitas asing kepada berbagai kelompok pemberontak di Suriah.(fd/AMN)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*