Hishammuddin-Tun-Hussein-408x264Kuala Lumpur, LiputanIslam.com — Menteri Pertahanan se-ASEAN Selasa (1/4) akan mengadakan pertemuan di markas komando Angkatan Laut AS di Hawaii. Dalam kesempatan itu, Menhan Malaysia Hishamuddin Hussein akan memberikan laporan mengenai perkembangan terbaru pencarian Malaysia Airlines MH370.

“Dalam kapasitas saya sebagai Menteri Pertahanan Malaysia, saya akan berangkat malam ini ke markas Komando Pasifik Amerika Serikat di Hawaii. Saya akan menghadiri pertemuan Menteri Pertahanan se-ASEAN yang diselenggarakan pada 1 hingga tanggal 3 April,” ujar Hishamuddin dalam jumpa pers seperti disiarkan CNN, Senin (31/3) petang.

Menurut Hishamuddin, pertemuan tersebut diselenggarakan oleh Menteri Pertahanan AS Chuck Hagel.

“Atas nama Pemerintah Malaysia, saya akan berbagi dengan rekan-rekan ASEAN saya serta pemerintah AS mengenai perkembangan terbaru pencarian MH370,” jelasnya.

Di sana, Hishamuddin juga akan menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya untuk bantuan yang dalam upaya pencarian pesawat.

“Saya juga akan menggunakan kesempatan ini untuk membahas kemungkinan menyebar personel dalam upaya pencarian secara luas. Saya akan membahas dengan Amerika Serikat, dan teman-teman lain cara terbaik untuk kemungkinan pencarian di laut dalam,” tutupnya.(ca/detiknews)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL