manusia dajjalDubai, LiputanIslam.com — Seorang warga Jerman yang telah memasang 453 “tindik” di seluruh tubuhnya dan memasang tanduk implan di kepalanya, ditolak masuk ke Dubai, setelah petugas keamanan menganggap kedatangannya menimbulkan “ancaman”.

Rolf Buchholz, dikenal sebagai manusia yang paling banyak memasang tindik di tubuhnya, dan dengan sepasang tanduk implan di kepalanya sering dikait-kaitnya dengan ilmu hitam, setan dan dajjal. Namanya tercatat dalam daftar Guiness Book of Record sejak 2 tahun lalu.

Kedatangannya ke Dubai adalah untuk mengisi sebuah pertunjukan di sebuah klab malam. Demikian laporan BBC News, Senin (18/8).

“Pada akhirnya saya mendapat jawaban, mengapa saya ditolak datang ke Dubai. Imigrasi menganggap saya sebagai penganut ilmu hitam. Orang-orang bodoh!!!,” tulis Rolf Buchholz dalam akun Facebooknya.

“Pejabat airport mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengijinkannya masuk karena alasan keamanan,” kata seorang sumber dari otoritas bandara kepada media lokal 7Days.

Buchholz direncanakan mengisi acara di “Freaks and Beats” di klub malam Cirque le Soir, Dubai. Setelah pengusiran itu, Buchholz yang juga seorang model erotis itu pun terbang ke Istanbul, Turki.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL