Greg-Norman-640New York, LiputanIslam.com — Legenda golf asal Australia Greg Norman, nyaris kehilangan tangan kanannya karena kecelakaan yang melibatkan gergaji mesin. Ia kini menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di AS.

Seperti laporan BBC News, Minggu (14/9), mantan pegolf nomor satu dunia era 1980-an hingga 1990-an ini memposting gambar dirinya tengah menjalani pemulihan di sebuah rumah sakit. Namun tidak disebutkan di rumah sakit mana Norman berada dan bagaimana rincian kejadian yang menimpanya.

“Bekerja dengan gergaji mesin harus selalu waspada pada apa yang tidak dikehendaki. Saya orang yang beruntung hari ini. Terluka namun tidak jatuh dan terlempar keluar. Masih memiliki tangan kiri,” tulis Greg Norman dalam pesan yang disampaikan kepada pengikut-pengikutnya di jejaring sosial.

Greg Norman dikenal sebagai pemenang 2 kali turnamen golf bergengsi US Open tahun 1986 dan 1993. Dijuluki “The Shark” karena rambut blonde dan gaya mainnya yang agressif, Norman menjadi pegolf nomor satu dunia selama 331 minggu di era 1980-an hingga 1990-an.

Norman juga telah menjuarai 2 turnamen Majors, 2 turnaman US PGA, 3 turnamen Masters ditambah 2 runner-up US Open.

Pada tahun 1996, ia mencatat kemenangan gemilang dengan selisih 6 pukulan dari rivalnya, Nick Faldo di turnamen di St Augusta.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL