LiputanIslam.com – Kabar berduka kembali mewarnai pemilu 2019 ini. Kabar berdua ini terjadi di Sleman. Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Triadi Sleman Yogyakarta meninggal dunia karena gantung diri di halaman belakang rumahnya pada Jumat (19/4).

Jasad ketua KPPS tersebut bernama Tugiman. Umurnya 53 tahun. Jasadnya ditemukan anak kandungnya pukul 11.00 WIB. Namun belum diketahui alasan mengapa ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Pihak keluarga mengatakan bahwa korban tidak pernah memiliki masalah pribadi, persoalan rumah tangga, ataupun persoalan selama menjadi ketua KPPS.

Kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Kepala Kepolisian Sektor Sleman, Komisaris Polisi Sudarno menyatakan bahwa anak korban masih melihat almarhum beraktivitas di kebun pada Jumat pagi pukul 07.30 WIB. Lalu sekitar pukul 09.00, terdengar seperti ada suara benda yang jatuh. Namun anak korban tidak menghiraukan. Baru pada pukul 11.00 WIB, anak korban ingin ke belakang rumah dan kemudian kaget karena melihat ayahnya terbujur kaku di gantungan sudut belakang rumah. Lalu anak korban berteriak minta tolong warga.

Komisaris Sudarno pun menyatakan bahwa ia tidak menemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. (Ayu/Tempo)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*