Sarah-Palin-FamilyAnchorage, LiputanIslam.com — Kepolisian Anchorage, Alaska, melaporkan keterlibatan keluarga mantan Gubernur Alaska dan Cawapres AS Sarah Palin, dalam suatu perkelahian massal.

Polisi menyebut keterlibatan suami, anak lelaki dan anak perempuan Palin dalam perkelahian di sebuah pesta ulang tahun dalam kondisi mabuk. Namun mereka menolak untuk melakukan penyelidikan atas insiden yang terjadi tanggal 6 September itu.

Sebagaimana laporan BBC News, Jumat (10/10), polisi menyebutkan bahwa Sarah Palin juga berada di tempat kejadian, namun tidak terlibat dalam perkelahian itu.

Palin maju sebagai cawapres dalam pemilu tahun 2008 dan kalah. Namun ia masih cukup populer di kalangan pangikut Partai Republik meski tidak lagi menjadi gubernur Alaska sejak tahun 2009.

Pada tanggal 6 September lalu polisi mendapat panggilan dari seorang warga bernama Korey Klingenmeyer setelah adanya perkelahian massal di pesta yang diselenggarakannya yang melibatkan sekitar 20 orang.

Menurut para saksi, keluarga Palin tiba di pesta tersebut bersama sopir limousin dan beberapa teman mereka pada pukul 23.00.

Suami dan anak lelaki Palin terlibat perkelahian dengan sekelompok orang di luar rumah, sementara putri Palin, Bristol Palin (23 tahun) bertengkar dengan tuan rumah.

Track Palin mengatakan kepada polisi bahwa ia dan rombongannya di pesta tersebut mendapat gangguan sekelompok orang yang bersikap dan berbicara kasar kepada mereka. Seorang di antara mereka bahkan memukul seorang teman.

Todd Palin mengatakan kepada polisi bahwa “segalanya berkembang menjadi situasi dimana mereka tidak bisa melarikan diri”.

Klingenmeyer yang tampak sedikit mabok menuduh keluarga Palin telah menimbulkan kekacauan. Ia mengklaim telah dipukul oleh Bristol hingga lima kali atau enam kali, meski ia tidak membalas.

“Ia memukul dengan keras,” kata Klingenmeyer.

Bristol Palin, sebaliknya menuduh tuan rumah telah memperlakukan dirinya tidak patut dengan mendorongnya hingga jatuh.

“He (saksi Matthew McKenna) mengatakan bahwa masalahnya timbul karena Bristol dan Willow (anak-anak perempuan Palin) mabuk, demikian juga pacar-pacar mereka,” kata polisi.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL