freshattackGaza, LiputanIslam.com—Militer Israel melakukan penembakan di area perumahan dan perkebunan warga Palestina di kawasan timur kota Deir al-Balah, Gaza, pada Rabu (31/08/16). Penembakan tersebut dilakukan oleh tentara yang menggunakan tank.

Kantor militer Israel mengklaim penyerangan tersebut merupakan balasan kepada seorang warga Palestina yang dituduh sebelumnya menembaki tentara Israel dengan pistol.

Selain itu, tentara Israeli juga menyerang pos militer Kayber yang dimiliki oleh pasukan al-Qassam, pasukan yang dikatahui bekerjasama dengan Hamas.

Sementara itu, di lokasi lain, tentara Israel dilaporkan melakukan penembakan terhadap Menteri Dalam Negeri Gaza dari menara pengawal milik mereka di Erez. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Pemerintah Palestina mengecam rejim Israel yang terus-menerus melakukan serangan di negara itu. Belakangan ini, diketahui militer Israel juga menggunakan drone di atas kawasan pendudukan untuk memonitor dan mengambil foto unit militer Palestina di Tepi Barat dan juga melancarkan bom ke warga sipil. (ra/presstv)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL