kebakaran

Foto ilustrasi

Banda Aceh, LiputanIslam.com — Sebanyak 41 unit Rumah Toko (Ruko) berukuram 4X3 meter di Gampong Baro Barat Yaman, Kecamatan Mutiara, Pidie Aceh ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Informasi dihimpun detikcom, ruko yang terbakar tersebut berdinding papan dan merupakan bangunan milik pemerintah daerah Pidie. Api pertama sekali muncul dari salah satu ruko yang menjual parfum. Namun belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.

Kebakaran yang sempat menimpulkan kemacetan panjang itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, Minggu (16/3/2014). Api berhasil dipadamkan setelah empat unit armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Sebelum pemadam tiba, warga bahu membahu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Ibrahim SH, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang sempat menimbulkan kepanikan tersebut. Ia juga mengaku belum mengetahui penyebab pasti penyebab kebakaran.

“Penyebab kebakaran masih diselidiki,” kata Ibrahim saat dihubungi, Minggu (16/3/2014).

Belum diketahui jumlah kerugian akibat kebakaran siang tadi. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.(LiputanIslam.com/detik.com/af)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*