prabowo kudaSurabaya, LiputanIslam.com — Calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan memimpin kampanye terbuka partai berlambang kepala garuda itu di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur, hari ini (5/4).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media, kampanye yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB ini rencananya akan dihadiri ribuan simpatisan Gerindra. Kampanye ini akan dibuka dengan iringan musik. Prabowo diagendakan hadir di lokasi kampanye pada pukul 14.00.

Kehadiran bekas Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu rencananya akan didahului oleh defile Pasukan Garuda Yaksa Marching Band dan pasukan berkuda. Adapun orasi Prabowo akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Kampanye terbuka di Surabaya ini merupakan kampanye terakhir Gerindra menurut jadwal kampanye yang disusun Komisi Pemilihan Umum untuk semua partai politik peserta pemilu sejak 16 Maret lalu. Sebelum berkampanye di Surabaya, Ketua Dewan Pembina Gerindra ini menghadiri kampanye terbuka partainya di Bandung dan Cirebon, Jawa Barat, Jumat (4/4).

Selain Gerindra, Partai Golkar juga diagendakan menjalani kampanye terbuka di Surabaya. Adapun Partai Demokrat, bersama Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono, akan menggelar kampanye terbuka di Sidoarjo, Jawa Timur.(ca/tempo.co)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL