Green Resistance

Pasukan Green Resistance, sumber foto: Libyan Free Press

Tripoli, LiputanIslam.com — Perkembangan terbaru dari  Libya wilayah selatan, menunjukkan tumbuhnya jiwa patriot  dan perlawanan serta dilakukannya rekonstruksi politik dan militer. Api resistensi sedang berkobar di dalam benak rakyat Libya yang ‘terlahir’ karena kelaparan dan kerinduan untuk mengembalikan martabat dan kedaulatan Libya. Mereka bertekad membersihkan tentara bayaran dan pengkhianat, membuat divisi khusus yang akan melindungi warga sipil dan merangkul pasukan baru yang setia kepada Jamahiriya.

Senior Green High Command memperingatkan pasukan untuk melakukan pengamanan dan langkah-langkah penting untuk melindungi pejuang Green Resistance dan seluruh rakyat Libya.

Komando Tinggi juga menyerukan kepada para pejuang,  wartawan, para analis untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial, ponsel atau sejenisnya untuk menghindari pasukan pejuang dan penyimpanan logistik mereka terdeteksi oleh musuh. Masyarakat diharapkan untuk menghindari lokasi-lokasi konflik agar tidak menjadi korban peluru ataupun meriam.

Jamahiriya Libya mengumumkan akan terus mempertahankan kendalinya atas wilayah selatan dan akan terus menargetkan serangan terhadap tokoh-tokoh bankster dan pemerintah boneka Libya. Mereka mengklaim  telah berhasil membangun beberapa jembatan dan pertahanan canggih, senjata perang berlimpah yang sekarang telah mereka pindahkan ke lokasi yang aman. Mereka juga mengumunkan telah berhasil menewaskan ratusan tentara bayaran asing dan telah menangkap lusinan dari mereka.

Masih dari Jamahiriya, mereka menyerukan kepada para blogger non-Libya untuk ikut mendukung mereka melalui keyboard dan saluran Youtube. Mereka meminta para pengguna internet menyebarluaskan video guna membantu perlawanan rakyat Libya yang selama ini hanya mampu bergerak di bawah tanah sambil membangun sisa-sisa kekuatan untuk melawan NATO yang mereka sebut pembohong, pengkhianat dan pencuri. (LiputanIslam.com/AF)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL