Washington, LiputanIslam.com — Seorang pria AS memperoleh keberuntungan luar biasa, hari Ahad (27/12), ketika ia dinyatakan sebagai penumpang yang ke-100 juta Bandar Udara Internasional Hartsfield-Jackson, Georgia. Karenanya ia mendapatkan hadiah satu buah mobil dan berbagai hadiah lain.

Penumpang tersebut, Larry Kendrick dari Biloxi, Mississippi, menerima penyambutan permadani merah ketika ia tiba di bandar udara itu, yang merayakan tonggak sejarah karena menjadi bandar udara pertama di dunia yang telah melayani 100 juta penumpang dalam kurun waktu satu tahun.

“Penumpang ke-100 juta kami, Larry, baru saja menerima Nissan Altima, dua tiket berkeliling ke mana saja dengan @Delta dan hadiah sebesar 500 dolar. Selamat!” kata wakil bandar udara tersebut di akun Twitter-nya seperti dilaporkan Antara, Senin (28/12).

Kendrick, yang terkejut, berjalan di permadani merah sementara kerumunan wartawan dan penonton memberi sambutan meriah. Ia disambut Wali Kota Atlanda, Kasim Reed, dan para pejabat bandar udara dalam upacara yang diselenggarakan di terminal untuk merayakan tonggak sejarah tersebut.

General Manager Bandar Udara Internasional Hartsfield-Jackson, Miguel Southwell, mengatakan, bandar udara itu menyewa perusahaan akuntansi KPMG untuk membantu mengabsahkan tonggak sejarah itu.

“Untuk pertama kali dalam sejarah, satu bandar udara menerima 100 juta penumpang. Itu sesuatu yang hanya dapat diklaim oleh Atlanta,” katanya.

Menurut Southwell, bandar udara tersebut, yang melayani 96 juta penumpang pada 2014 (Bandara Internasional Soekarno-Hatta cuma 66 juta orang pada periode sama), meningkat lima persen penumpang pada tahun ini.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL