ISIL terrorists return to Yarmouk, abuse PalestiniansDamaskus, LiputanIslam.com —  ISIS dikabarkan kembali melakukan aksi kejamnya terhadap warga sipil di Suriah, dimana dilaporkan tujuh oerang rakyat asli Suriah di eksekusi dengan senapan mesin. Menurut laporan dari  al- Alam pada hari Sabtu (8/3), para teroris yang didukung oleh negara asing yang melakukan kejahatan mengerikan tersebut adalah penduduk asli Chechnya.

Di antara korban eksekusi  ini adalah seorang anak 10 tahun, yang dihabisi secara brutal meskipun ayahnya memohon agar anaknya dilepaskan. Bocah malang tersebut ditembak mati oleh teroris ISIS.

Sementara itu, oleh kelompok pro pemerintah Suriah dikabarkan bahwa teroris ISIS kembali mengepung Yarmouk, sebuah kamp untuk pengungsi Palestina yang berada di dekat Damaskus.

Seorang juru bicara Front Populer untuk Pembebasan Palestina – Komando Umum ( PFLP – GC) mengatakan, ISIS, kelompok teroris telah berdatangan ke Yarmouk menyusul kedatangan al-Nusra beberapa hari sebelumnya.

Juru bicara PFLP – GC Anwar Raja mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa para teroris ISIL ” menahan dan menyalahgunakan” rakyat  Palestina, seperti yang dilaporkan Ma’an News Agency. Raja mengatakan kembalinya ISIS ke kamp merupakan bagian dari rencana untuk menekan Suriah, dengan menjadikan rakyat Palestina sebagai tameng hidup. (LiputanIslam.com/al-alam/af)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*