mcdonaldsWellington, LiputanIslam.com — Insiden kecoa di dalam hambumber McDonalds yang beredar di media sosial membuat kalang kabut menejemen raksasa makanan cepat itu di Selandia Baru.

Wanita bernama Annah Sophia Stevenson mengatakan kepada Fairfax dan dilansir Antara, Senin (20/4), bahwa dia telah membeli sebuah Big Mac pada Sabtu malam (18/4) lalu dan kemudian menemukan kecoa dalam makanannya itu begitu sudah sampai di rumah.

“Saya menggigit burger itu, lalu mengunyahnya sejenak. Saya kira itu semacam daging liat saja,” kata wanita berusia 26 tahun dan berprofesi penata wajah itu, mengisahkan pengalamannya menggigit kecoa dalam burger tersebut.

Stevenson tidak mengadukan soal ini kepada restoran itu, melainkan memposting foto ke Facebook sembari menuliskan kalimat betapa dia merasa “disepelekan, sakit, trauma dan jijik”.

McDonald’s mengatakan gerainya di kota Blenheim segera menghubungi Stevenson karena prihatin atas tuduhan di media sosial itu.

Perusahaan ini mengatakan telah mengumpulkan burger dan objek asing sehingga mereka bisa kirimkan untuk pengujian secara independen.

Namun McDonald’s mengatakan Stevenson meminta burger itu dikembalikan sehingga membatasi kemampuan perusahaan dalam menyelidikinya secara lebih jauh, demikian AFP.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL