melania-trumpWashington, LiputanIslam.com–Melania Trump, istri dari kandidat presiden AS Donald Trump, muncul di CNN pasca kontroversi rekaman pelecehan oleh suaminya itu pada Senin (17/10/16).

Berbicara dengan pembawa berita Anderson Cooper, mantan model Slovenia itu mengatakan pembicaraan seksual tersebut hanyalah “pembicaraan anak lelaki” ketika “sedang tumbuh besar.”

“Saya mendengar banyak hal [di dalam] pembicaraan anak lelaki,” kata Melania. “Cara mereka berbicara ketika tumbuh besar dan bagaimana mereka kadang-kadang ingin… membicarakan tentang perempuan. Tapi, ya, saya terkejut, tentu saja.”

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak pernah mendengar Trump berbicara seperti itu. “Saya terkejut, karena dia bukan pria yang saya tahu.”

Dalam rekaman pada tahun 2005 yang dirilis oleh The Washington Post,  Trump terdengar berbicara tentang dirinya yang meraba-raba wanita tanpa izin.

Kontroversi kedua Trump yang dirilis CNN adalah sebuah file audio yang berisi mantan artis reality show itu membuat komentar penghinaan kepada anak perempuannya sendiri, Ivanka. (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL