isralusgagWashington, LiputanIslam.com—PBB telah mengumumkan bahwa perusakan rumah-rumah dan bangunan di Palestina oleh rezim Israel telah mencapai tingkat tertinggi selama tujuh tahun terakhir. Badan Keamanan PBB pun baru-baru ini menerima 14 vote resolusi penghentian pembangunan pemukiman ilegal Israel di Tepi Barat dan Yerusalem karena menyeleweng hukum internasional.

Ralph Schoenman, penulis buku The Hidden History of Zionism,  menilai alasan rezim Tel Aviv terus-menerus menjajah Palestina adalah karena mereka “merasa terlindungi dengan imperialisme AS.”

“Tindakan-tindakan rezim Netanyahu dan aparatus Zionis didukung oleh pendanaan dari imperialisme AS,” kata Schoenman kepada Press TV, Kamis (29/12/16).

Dia menambahkan, upaya international untuk mencapai perdamaian dalam konflik Palestina-Israeli tidak berbuah sama sekali, karena Amerika Serikat selalu memveto resolusi anti-Israel dari PBB. Sementara itu, menurutnya, “pemberontakan” adalah satu-satunya cara untuk mencegah ekspansionisme Zionis.

“Tidak akan ada kedamaian, tidak akan ada resolusi dari krisis ini sampai imperialisme hancur oleh pemberontakan, bukan hanya oleh Palestina, namun juga oleh semua pihak yang telah menjadi korban dari sistem ini.” katanya. (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL