Hezbollah Palestine

Sumber Foto: Intifada Palestina

Beirut, LiputanIslam.com — Hizbullah dalam sebuah pernyataannya menyebutkan bahwa Zionis sedang memanfaatkan kondisi politik di kawasan yang sedang bergolak untuk melaksanakan proyeknya yaitu menghancurkan Masjid al-Aqsa, seperti yang dilaporkan oleh al-Manar Lebanon.

Palestina terus menerus dihadapkan dengan kebengisan Zionis, sementara negara-negara Arab yang lainnya ikut andil dalam memperkeruh situasi di kawasan.

Hizbullah menekankan bahwa front perlawanan Palestina adalah satu-satunya gerakan yang mampu menghadapi kejahatan Israel, dan Hizbullah menyerukan kepada rakyat Palestina untuk kembali kepada peran mereka melawan Zionis Israel. (Catatan redaktur: seruan ini mungkin bermaksud agar jihadis Palestina yang sedang bertempur di Suriah agar segera menyadari bahwa musuh mereka adalah Zionis Israel).

Penyerbuan terhadap Masjid al-Aqsa oleh Zionis sudah menjadi hal yang lumrah, karenanya Hizbullah sangat menghormati Palestina yang konsisten melawan agresi Israel. Hizbullah juga menyerukan kampanye solidaritas dunia Islam terhadap Palestina, untuk membuktikan bahwa masalah apapun yang terjadi di kawasan tidak akan mampu mengalihkan umat Islam dari masalah Palestina. (LiputanIslam.com/AF)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL