Google-Glass-AppWashington, LiputanIslam.com — Produk kacamata Google akan dijual kepada publik di AS pada 15 April, selama satu hari saja, demikian diumumkan perusahaan itu. Pengguna harus berusia 18 tahun dan diwajibkan mengisi formulir pendaftaran sebagai bagian persyaratan pembelian.

Kacamata itu bisa dimiliki dengan harga $1.500 (Rp16 juta) dan pengembang di Inggris kemungkinan baru bsia mendapatkan akses pada awal Mei. Harga yang mahal itu kemungkinan akan menyurutkan minat banyak calon pembeli yang terpaksa harus menunggu hingga harga turun.

Raksasa teknologi itu telah menjual Google Glass kepada 8.000 orang pada 2013 sebagai bagian dari program Explorer mereka. Google kini akan memberikan lebih banyak peluang kepada masyarakat untuk mencoba komputer tersebut, langkah yang dianggap sebagai sinyal semakin dekatnya tanggal peluncuran resmi.

Meski saat ini harganya terbilang tinggi, wakil editor ofStuff.tv Steven Graves mengatakan hal itu akan berubah.

“Anda harus ingat bahwa produk ini masih dalam tahap pengembangan dan yang orang beli adalah pengembangan itu.

“Harganya memang mahal tapi tidak merefleksikan nilai benda yang diberikan kepada konsumen. Pada tahap ini Google hanya ingin melepas kacamata itu kepada sedikit orang saja.”(ca/detiknews)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*