Washington, LiputanIslam.com--Kantor berita AS Fox News memperlihatkan kegembiraan mereka atas serangan bom AS di Afghanistan dengan membuat sebuah video klip khusus tentang hal tersebut.

Pada Kamis lalu, Trump memerintahkan militer AS untuk menjatuhkan bom di Afghanistan demi membunuh kurang dari 40 teroris.

Bom tersebut bernama MOAB (Massive Ordnance Air Blast) atau disebut juga sebagai Ibu dari Semua Bom karena kekuatannya yang luar biasa. Dengan menggunakan senjata destruktif ini, Washington mangklaim ingin mengingkirkan kelompok ISIS di Afghanistan.

Berdasarkan laporan dari Think Progess, bom ini juga membunuh sejumlah penduduk sipil di negara tersebut.

Kejadian ini dilaporkan di seluruh dunia, namun kantor berita Fox membuat pembunuhan yang mengorbankan penduduk sipil ini seperti hal yang patut dirayakan.

Dalam salah satu sesi acara, Fox News memperlihatkan sebuah video ledakan bom di Afghanistan beberapa kali. Video tersebut diiringi dengan lagu pop Amerika yang berisi lirik tentang seruan pembunuhan sebagai aksi balas dendam.

Sebelumnya, Presiden AS Donald Trump juga dilaporkan sempat mengungkapkan kegembiraannya atas serangan bom di Afghanistan; sebuah negara yang hanya memiliki sedikit kekuatan militer.

Di hadapan para wartawan, Trump mengatakan,“Kita telah menyaksikan sebuah kesuksesan yang lain. Kita harus bangga dengan tentara Amerika. Saya juga bangga dengan semua orang yang hadir di sini.” (ra/sputnik)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL