Foto: Baranews

Foto: Baranews

Jakarta, LiputanIslam.com — Walau perhelatan Pilpres belum digelar, sejumlah nama telah digadang-gadang untuk menduduki posisi tertentu. Aburizal Bakrie, disebut-sebut sebagai menteri utama jika Prabowo- Hatta memenangkan pertarungan. Sedangkan Fadli Zon, dinilai sangat layak untuk menempati kursi menteri pendidikan.

Saat itu, Prabowo Subianto pada sambutannya menilai dalam acara peluncuran buku Sepuluh Tahun Koperasi (1930-1940) di Hotel Kartika Chandra- Jakarta, mengungkapkan bahwa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, cocok menjabat sebagai menteri pendidikan nasional.
“Dari potongannya, Fadli Zon ini cocok jadi menteri pendidikan,” kata Prabowo. Mendengar itu, beberapa tamu yang hadir langsung mengeluarkan tawanya. Lantas, bagaimana tanggapan Fadli Zon?

Fadli Zon nampak semringah dan berkata, “Itu terjadi kalau Pak Prabowo presidennya, “ seperti diungkap Vivanews, (12/7/2013).

Hal serupa juga terlihat di kubu Jokowi- JK. Meski dalam pernyataannya Jokowi selalu berkata belum ada “bagi-bagi menteri” , tetapi kabar santer berhembus bahwa Anies Baswedan — yang juga Jubir Tim Pemenangan Jokowi –JK ini adalah kandidat menteri pendidikan dan kebudayaan.

Bagaimana tanggapan Anies Baswedan? Saat dikonfirmasi, Anies enggan menjelaskan, namun ia juga tak membantah.

“Sekarang konsentrasi pemenangan dulu. Waktu efektif hanya tinggal sekitar 530 jam lagi, jadi harus konsentrasi,” kata Anies, Kamis ,(29/5/2014) seperti dilansir Vivanews. (fa/LiputanIslam.com)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL