trump jacksonWashington DC, LiputanIslam.com — Donald Trump kembali mengusik orang. Kali ini aktor Samuel L. Jackson yang telah menuduhnya curang bermain golf.

“Saya tak kenal @SamuelLJackson, setahu saya tidak pernah bermain dengan dan saya kira dia terlalu banyak nonton iklan televisi, membosankan. Bukan penggemar,” tuit Trump dalam Twitter seperti dilansir Antara, Kamis petang (7/1).

Trump menanggapi wawancara terbaru Jackson dengan majalah Rhapsody di mana aktor kulit hitam terkenal itu menyebut Trump “lebih merupakan P.T. Barnum” ketimbang politisi. Barnum adalah tokoh sirkus AS di masa silam. Jackson juga mengklaim lebih jago bermain golf ketimbang Trump.

“Saya tidak curang,” sambung dia.

Selasa lalu (5/1) Jackson mengingatkan Trump dalam sebuah talk-show bahwa mereka berdua saling mengenal dan pernah bermain golf bersama di mana Trump main licik.

“Saya memang bermain golf dengan. Saya sungguh bermain gol dengan dia bersama (aktor dan komedian) Anthony Anderson suatu hari,” kata Jackson dalam program acara NBC “Late Night With Seth Meyers.”

“Kami jelas menyaksikan dia memukul bola sampai masuk ke danau di Trump National di Jersey, dan caddy dia bilang pada dia bahwa dia menemukan bola golf itu,” sambung Jackson.

Keesokan harinya Trump balik membalas lewat Twitter: “Saya tak curang di golf, yang curang @SamuelLJackson, dengan permainannya dia tak punya pilihan dan berhenti beriklan!

Trump balik mengatai Jackson sebagai tidak atletis.

“Saya sudah memenangi banyak kejuaraan. (Sedangkan) bermain dengan dia adalah untuk amal,” kata dia seperti dikutip AFP.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL