playboy cinaBeijing, LiputanIslam.com — Seorang ‘playboy’ Cina yang memiliki 17 orang pacar menjadi buah bibir di Cina setelah ke-17 pacarnya datang bersamaan ke rumah sakit tempatnya dirawat karena kecelakaan.

Mengutip kantor berita South China Morning Post (SCMP), kantor berita BBC melaporkan, Selasa petang (19/5), laki-laki yang berasal dari Provinsi Hunan itu ditangkap polisi atas tuduhan penipuan dengan mengutip uang pacar-pacarnya itu dengan secara rutin.

“Ia meminta uang tiap bulan kepada pacar-pacarnya itu,” tulis SCMP.

Dalam laporan itu disebutkan, pacar-pacar laki-laki bernama Yuan itu akhirnya menyadari telah menjadi korbannya, ketika bulan lalu ia mengalami kecelakaan. Secara bersamaan ke-17 wanita itu mengunjunginya di rumah sakit dan terbongkarlah penipuan Yuan.

Namun, mengenai uang kutipan yang diambil Yuan dari pacar-pacarnya itu terbongkar setelah ke-17 wanita itu kemudian membentuk group chatting bernama ‘Aliansi Balas Dendam’. Melalui komunikasi intensif, akhirnya mereka saling mengaku menjadi korban pemerasan Yuan.

Yuan, yang berasal dari kota Changsha, Provinsi Hunan, dilaporkan telah memiliki seorang anak dari salah satu wanita itu, dan tengah berencana untuk menikahi seorang lainnya lagi. Sebagian dari wanita-wanita itu telah dipacari Yuan selama bertahun-tahun.

“Saya sangat khawatir saat mendengar ia berada di rumah sakit. Namun ketika saya melihat satu demi satu wanita-wanita cantik, saya tidak sanggup lagi untuk menangis,” kata Xiao Li, salah satu wanita yang dipacari Yuan selama 18 bulan, kepada koran lokal Xiaoxiang Chen Bao.

Kisah playboy Cina ini sontak menjadi buah bibir di Cina, terutama di dunia maya. Sebagian orang memuji keahlian Yuan memikat gadis-gadis cantik dan kelihaiannya melakukan ‘multi tugas’.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL