Changi_Airport_Terminal_2_entranceSingapura, LiputanIslam.com — Bandara Changi, Singapura, sekali lagi dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia dalam ajang Skytrax World’s Airport Awards 2014 di Barcelona, Spanyol, Kamis (27/3).

Ini kemenangan kelima kali yang diraih Bandara Changi dan pertama kali menyabet gelar tersebut berturut-turut selama dua tahun belakangan, tulis pernyataan pers Bandara Changi.

Meskipun terjadi persaingan ketat dalam pemilihan bandara terbaik dunia, ternyata Bandara Changi berhasil meyakinkan para pemberi suara, apalagi Skytrax mendapati statistik penumpang yang turun dan naik pesawat berjumlah 12 juta setiap tahun di Changi. Skytrax menggelar survei online setiap tahun.

“Singapura menunjukan diri lebih dari pada sekedar bandar udara,” ujar Edward Plaisted, CEO Skytrax.

“Bandara Changi menawarkan sebuah pengalaman melancong dan terus mengembangkan standar kualitasnya sebagai bandara paling populer di dunia. Bandara Changi terkenal sebagai pemimpin industri bandara dan kerap mengejutkan pengunjungnya ketika datang dan menikmati fasilitas yang disediakan. Bandara Changi memperlihatkan bagaimana menciptakan pengalaman nikmatnya fasilitas sebagai bagian dalam pelancongan yang kini makin penting di dunia yang bergerak cepat,” puji Plaisted.(ca/inilah.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL