Wan-Chai-Hong_Kong_3093078bHongkong, LiputanIslam.com — Seorang warga Inggris berumur 29 tahun ditangkap polisi Hongkong setelah dicurigai membunuh 2 orang wanita.

Polisi menemukan korban pembunuhan itu di sebuah apartemen di Distrik Wan Chai setelah mendapatkan panggilan telepon dari seorang pria, Sabtu (1/11). Demikian BBC News melaporkan, Minggu (2/11).

Seorang wanita antara 25 hingga 30 ditemukan tewas dengan luka di leher dan bokongnya oleh benda tajam. Sementara jenasah wanita kedua ditemukan di dalam tas kopor di balkon apartemen dalam keadaan terluka di lehernya.

Polisi Hongkong mengatakan telah menahan seorang pria dan menemukan sebilah pisau di dalam apartemen itu.

Asisten komandan polisi Wan Siu-hung mengatakan kepada wartawan bahwa jenasah yang ditemukan di dalam kopor dipastikan telah meninggal relatif lama.

Media South China Morning Post melaporkan bahwa laki-laki yang ditahan itu bekerja pada sebuah bank internasional dan kedua wanita tersebut adalah pekerja seks.

Seorang tetangga yang tinggal di apartemen 40 lantai itu mengatakan kepada South China Morning Post: “Ini sangat mengejutkan, karena Anda tidak akan mengira hal seperti ini terjadi di Hong Kong.”

Sementara itu seorang Jubir Kemenlu Inggris membenarkan adanya penangkapan itu.

“Kita sudah berhubungan dengan polisi setempat dan siap untuk memberikan bantuan hukum,” kata sang jubir.

Kini polisi masih melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian kedua wanita itu.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL