deepika-smitaMumbai, LiputanIslam.com — Beberapa bintang top Bollywood bergabung dengan ratusan pendukung artis Deepika Padukone terlibat dalam “perang kicauan” di dunia maya.

Sebagaimana dilaporkan BBC News, Senin (15/9), pada hari Minggu (14/9) majalah terkemuka India, Times of India mengupload foto seksi artis Deepika Padukone yang diambil tahun lalu, dengan komentar yang mengundang reaksi: “OMG: Pertunjukan Belahan Dada Deepika Padukone”.

Marah pada kicauan itu, Padukone membalas: “Ya! Saya adalah wanita dan saya mempunyai dada dan belahannya. Anda bermasalah dengan itu?”

Padukone yang terlanjur marah, terus berkicau:

“Katakan mereka adalah media terkemuka, namun apakah ini disebut sebagai berita?”

“Jangan berbicara tentang pemberdayaan wanita jika Anda tidak bisa menghargai wanita!”

Sementara itu kontroversi pun terlanjur merebak tak terkendali. Ratusan pendukung Padukone, termasuk bintang-bintang Bollywood, mengecam beramai-ramai Times of India dengan membentuk group “#IStandWithDeepikaPadukone”, yang dengan cepat menjadi “trending topic” di Tweeter pada hari Senin (15/9).

“Mengejutkan dan menjijikkan,” tulis produser dan sutradara Karan Johar.

“Saya baru membaca… tentang sanggahan @deepikapadukone terhadap jurnalisme sensasional, bagus teman,” tulis aktor Arjun Rampal.

Tidak hanya itu, Madhavan Narayanan, kolumnis Hindustan Times yang merupakan saingan Times of India, juga menuliskan ulasannya tentang masalah itu.

Menanggapi reaksi publik itu, Times of India pun  menyebut bahwa apa yang dituliskan tentang Padukone merupakan bentuk pujian. Selanjutnya kicauan yang memicu ketegangan itu pun telah dicabut.

Namun pembelaan diri itu tidak menghentikan sama sekali keributan di dunia maya.

Padukone adalah putri kandung pebulutangkis legendaris India mantan juara All England tahun 1980, Prakash Padukone. Ia adalah salah satu artis dan model paling bersinar di India saat ini.

Ia memulai debutnya sebagai artis tahun 2006 dalam film “Kannada”, namun bintangnya baru bersinar setelah membintangi film “Om Shanti Om” bersama superstar Shahrukh Khan.

Minggu lalu ia baru saja merilis film terbarunya, “Finding Fanny”.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL