putri baru inggrisTokyo, LiputanIslam.com — Pengurus sebuah kebun binatang di Jepang meminta ma’af kepada pemerintah dan rakyat Inggris setelah memberi nama bayi monyet yang baru lahir dengan nama ‘Charlotte’, sama dengan nama anak kedua Pangeran Williams dan Putri Kate Middleton yang baru lahir.

Pengelola kebun binatang Takasakiyama yang terletak di selatan Jepang itu mengaku menerima sejumlah protes setelah pemberian nama bayi monyet tersebut. Menurut pengakuan mereka, pemberian nama tersebut berdasarkan saran pengunjung melalui jajak pendapat. Demikian seperti dilaporkan BBC News, Jumat (8/5).

Sementara itu Putri Charlotte yang lahir tangal 2 Mei lalu telah meninggalkan Kensington Palace bersama kedua orang tuanya, Pangeran Williams dan Putri Kate Middleton, serta kakak laki-lakinya George, menuju rumah mereka di Norfolk yang baru direnovasi, Anmer Hall.

Pangeran Williams yang masih terikat tugas sebagai pilot helikopter militer memulai liburan cutinya selama 2 minggu bersama keluarganya. Sebelumnya, Ratu Elizabeth telah mengunjungi cicit barunya itu di Kensington Palace.

Keluarga muda ini diperkirakan akan tinggal di Anmer Hall selama beberapa tahun hingga Charlotte dan George cukup besar, dengan bantuan pembantu-pembantu profesional penuh waktu.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL