liondalamJakarta, LiputanIslam.com — Seorang bayi meninggal di dalam pesawat Lion Air yang membawanya terbang dari Jakarta menuju Padang. Pihak Lion Air memastikan tidak ada insiden yang terjadi di dalam pesawat tersebut dan menyebut hal itu sebagai kasus “kematian wajar”.

Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait mengatakan, kejadian ini terjadi pada penerbangan Minggu (14/4) kemarin. Namun Edward mengaku tidak tahu kepastian waktu keberangkatan serta nomor penerbangan pesawat tersebut.

“Informasi yang kami terima seperti itu,” kata Edward kepada media yang menghubunginya, hari Senin (14/4).

Edward memastikan, tidak ada kendala apa pun yang terjadi selama penerbangan, mulai dari Bandara Soekarno Hatta hingga mendarat di Bandar Udara Internasional Minangkabau.

“Tidak ada insiden yang menjadi penyebab anak itu meninggal,” lanjut Edward yang memastikan memang ada seorang bayi ikut dalam penerbangan tersebut.

Edward juga mengaku belum dapat informasi detail soal meninggalnya bayi tersebut. “Namun kami prihatin dan turut berdukacita yang mendalam dengan peristiwa ini,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan akan segera mengecek prosedural yang ada di Lion Air dalam mengangkut bayi.

“Kita akan cek SOP-nya seperti apa,” kata Ervan saat dihubungi terpisah.(ca/detiknews)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL