kuda nil tbilisiTbilisi, LiputanIslam.com — Banjir besar di Georgia selain menewaskan sejumlah orang juga membuat sejumlah binatang buas melepaskan diri dari dalam kandang kebun binatang ibukota Georgia, Tbilisi. Pemerintah pun menghimbau warga untuk tinggal di dalam rumah untuk menghindari serangan binatang liar tersebut.

Seperti dilansir BBC News, Minggu (14/6), di antara binatang buas yang melarikan diri adalah harimau, singa, beruang dan srigala. Menurut sejumlah laporan, seorang penjaga kebun binatang menjadi salah satu korban tewas dalam musibah tersebut.

Sejumlah media merilis gambar tim penjinak binatang menangkap kuda nil dan beruang setelah sebelumnya menembaknya dengan obat bius. Namun sejumlah besar binatang liar masih berkeliaran di jalanan dan tim pencari berusaha menangkapi mereka.

Walikota Davit Narmania mengatakan kepada BBC bahwa situasi yang dihadapi adalah ‘sangat menyedihkan’. Sementara otoritas setempat mengatakan korban tewas sejauh ini mencapai 8 orang dan jumlah kerugian mencapai $10 juta.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL